Pengaruh Individual Stressor, Organizational Stressor, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan)

Wahyudi, BahrudienAkbar (2016) Pengaruh Individual Stressor, Organizational Stressor, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh individual stressor, organizational stressor, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Data yang diperoleh menggunakan kuesioner. Jumlah populasi dan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sensus yakni sebanyak 112 orang yaitu seluruh karyawan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa individual stressor secara parsial tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Organizational stressor secara parsial tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2016/583/051609779
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Budi Wahyono Wahyono
Date Deposited: 17 Oct 2016 08:57
Last Modified: 27 Oct 2021 04:11
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/109037
[thumbnail of SKRIPSI_BAHRUDIEN_A.W.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI_BAHRUDIEN_A.W.pdf

Download (4MB) | Preview

Actions (login required)

View Item View Item