Mustikawati (2007) Pengaruh Promotion Mix terhadap Keputusan Konsumen dalam Membuka Rekening Tabungan pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari promotion mix yang terdiri dari advertising, personal selling, direct marketing, publicity dan sales promotion terhadap keputusan konsumen dalam membuka rekening di Bank Muamalat Indonesia cabang Malang baik secara simultan maupun secara parsial serta untuk mengetahui variabel promotion mix yang dominan. Hasil analisis yang diperoleh adalah dari kelima variabel promotion mix diatas mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen secara simultan maupun secara parsial. Adapun variabel promotion mix yang berpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen adalah advertising . Dengan melihat hasil penelitian ini diharapkan Bank Muamalat Indonesia cabang Malang lebih memperhatikan aspek promotion mix untuk meningkatkan market share yang ada.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Identification Number: | SKR/FE/2007/383/050701861 |
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endang Susworini |
Date Deposited: | 30 Jul 2007 00:00 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 10:12 |
URI: | http://repository.ub.ac.id/id/eprint/103224 |
Preview |
Text
050701861.pdf Download (3MB) | Preview |
Actions (login required)
View Item |