BKG

FajarNurAmriHuda, (2007) Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih Kredit Pemilikan Rumah : studi pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya.

Indonesian Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih KPR dan untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen dari tujuh variabel yang ada tersebut. Dalam penelitian ini didapatkan hasil bahwa berdasarkan pengujian secara bersama-sama (simultan), diketahui bahwa variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Pelayanan karyawan, Proses, dan Bukti fisik berpengaruh terhadap keputusan konsumen ditunjukkan dengan nilai F (8,534) lebih besar daripada nilai Ftabel (2,133). Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah adalah variabel Promosi dengan nilai koefisien regresi standardized terbesar yaitu 0,304. Dari hasil output regresi diperoleh Rhitung2 = 0,443 dimana variabel promosi berpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen memilih KPR sebesar 44,3% sedangkan 55,7% dipengaruhi oleh variabel independen lainnya.

English Abstract

UNSPECIFIED

Other Language Abstract

UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: SKR/FE/2007/050702971
Subjects: 300 Social sciences > 332 Financial economics > 332.7 Credit > 332.74 Other froms of credit > 332.743 Personal loans
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi
Depositing User: administrator repository
URI: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/102979
Full text not available from this repository.

Actions (login required)

View Item View Item